Skip to main content

I am single and very happy :)

Hari ini aku mau ngomongin tentang topik eksentrik yang belum pernah aku bahas sebelumnya. topik hangat yang selalu dibicarain bahkan digalauin kami generasi labil, anak muda.

Sekadar pengakuan sederhana, that I am single and very happy :)
betul banget dah lirik lagu yang satu itu. 

ngomongin tentang single, menurut kalian apa? sedih kaga laku-laku, atau terlalu jual mahal aja, atau karena masalah religious thing.. heemm..gimana kalo single itu karena sudah cukup cinta dan perhatian dari orang-orang? kalo single itu lebih banyak uang dikantong? single itu lebih punya waktu baca buku? single itu bisa bantu ibu dirumah? single itu bisa main sama adek diakhir minggu?

so, satu kata single untuk nunjukin bahwa kita ga menjalin relationship dengan 1 orang (biasa disebut pacar). tapi, build more relationships with more people around us. so, why not?

pengakuan lagi nih ceritanya, well, i am not saying that i don't want to have someone 'special'. selama, komposisinya adil :)  karena Ibu dan ayahku sudah menfasilitasi aku sejak menengok dunia, adek yang selalu mendengar curhatan ku, kakak yang seperti service guide buatku, murid-murid yang sudah banyak mendoakan ku, adil dong kalau mereka di prioritas pertama :)

tapi jujur saya sendiri senang melihat teman-teman yang bisa membagi prioritas antar pacar dan dunia diluar pacarnya. salah satu teman yang saya kagumi akan hal itu adalah Santika NH Wibowo dan Meizar  Ferro, saya lihat bagaimana mereka membangun hubungan didasari oleh suatu yang sangat baik, kepercayaan dan kerjasama. belum pernah saya mendengar sahabat saya yang satu itu menye dan galau tentang suatu hal sepele dan ga penting (sumpah, kadang saya gatel dengerin galaunya bbrp orang yang lebay kaya dunia ini hanya mereka berdua saja... heloooo)

so, untuk semua pasangan di dunia. cuma mau berpesan (kaya siapa aja) jalinlah hubungan yang produktif. kalo pacaran cuma ngabisin tabungan, ngabisin bensin, ngabisin waktu, apalagi ngabisin kesabaran. coba deh dipikir lagi untuk ngapain? lebih baik dialokasiin untuk ibu dirumah, kan? :) dan yang sudah produktif, dipertahankan yaaa, dan tularkan ke pasangan pasangan labil lainnya.

*pesan dari makhluk single yang habis renang, trus tersinspirasi ngelihat pasangan2 yang lagi renang bareng

Comments

Popular posts from this blog

Back to write!

If you notice, 2017 was the last time I wrote journals. It was early time I am working, perhaps when personal spaces were abundant. Yet time flies so fast, and here I am at the end of 2022. There is nothing to look back on besides my post on the mainstream social media channel. It feels dry. Looking at the pictures without context. Though they are beautiful, they provide a lack of reflection whatsoever. As there are no pages to recall, stories may fade away. At the age of the so-called identity crisis, let's make it a go, creating my own space to share moments and thoughts, so it won't go away. So, what do you wanna hear first?
My friends pissed off when somebody picking on me at Choir concert. was that sweet? they were laughing at me because how I dress. but really, i even didn't realize that. I really don't care what they said. I love become my own self !